Agen Cerdas mengedepankan sebuah komunikasi dan customer journey untuk terus berakselerasi menjadi perusahaan teknologi berbasis AI No.1 di Indonesia.
Pelayanan
Kami percaya, bahwa di era teknologi sekarang ini, mengutamakan pelayanan yang cerdas dan cepat, akan menjadi “hadiah” dan pengalaman yang berharga bagi pelanggan yang dapat membantu perusahaan dalam menjawab semua kebutuhan mereka.
Solusi
Dengan mengikuti perkembangan teknologi, Agen Cerdas terus berusaha menjadi solusi yang dapat mengatasi masalah ini dengan memberikan layanan cepat, efisien, konsisten, dan berorientasi pada pertumbuhan bisnis.
Visi
Menjadi solusi utama layanan pelanggan berbasis kecerdasan buatan yang mendukung bisnis global dalam menciptakan pengalaman pelanggan yang memuaskan, efisien, dan berorientasi pada pertumbuhan.
Misi
AI Customer Support
“Mengotomatisasi Layanan Pelanggan dengan Cepat, Efisien, dan Responsif, Memberikan Pengalaman Layanan 24/7 Tanpa Kompromi.”
Atur dan customize karakteristik AI sesuai kebutuhan bisnis Anda!
Natural Language Processing (NLP)
Respon Cepat dan Otomatis
Personalisasi Interaksi
Sentiment Analysis
Sales Assistance
24/7 Availability
Self-Learning (Machine Learning)
Customizable Knowledge Base
Escalation to Human Agent
Data Security and Privacy
Multi-Language Support
Analytics dan Reporting
“Agen Cerdas menjadi solusi lengkap dan mudah yang mampu meningkatkan efisiensi operasional sekaligus memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa demi menciptakan era revolusi dalam bidang customer service masa kini.”